Daftar Harga Mesin Kasir Tahun 2017

Daftar harga mesin kasir - Mesin kasir biasanya digunakan di swalayan, di toko, ataupun di rumah makan. Mesin kasir adalah alat penghitung semi-otomatis yang dapat membantu kehidupan manusia dalam menghitung, khususnya mengenai harga suatu barang. Karena itulah tak salah apabila mesin kasir menjadi perangkat yang banyak dicari oleh para pedagang. 

Profesi kerja sebagai pedagang dituntut mampu untuk melakukan praktek hitung-menghitung dengan cepat. Apalagi jika Anda membuka toko serba ada, ataupun warung makan yang cukup laris, kelambatan menghitung harga bisa menyebabkan ketidakpuasan pelanggan terhadap pelayanan Anda, dan itu berarti berkurangnya pelanggan tetap Anda. 

Daftar dan harga mesin kasir cukup bervariasi, tergantung model, dan merek. Tertarik untuk segera memiliki mesin kasir? Mungkin daftar harga mesin kasir terbaru 2016 di bawah ini bisa membantu Anda menentukan pilihan:

gambar harga mesin kasir


1. Mesin kasir sharp XE-A107, 1.6 juta
Jika yang Anda butuhkan adalah mesin kasir untuk penggunaan sehari-hari dan di toko yang cukup kecil, maka membeli seri mesin kasir dari sharp XE-A107 tampaknya sudah cukup baik. Apalagi mesin kasir mini ini tergolong cukup murah di kelasnya. Dengan harga 1.6 juta rupiah saja Anda bisa membawa pulang satu unit mesin kasir sharp seri XE-A107 baru. Tidak salah memang jika kita memasukkan mesin kasir satu ini sebagai yang termurah.

2. Mesin kasir sharp seri ER-A280, 7 juta
Di kelas agak eksklusif, terdapat seri mesin kasir sharp ER-A208. Seri satu ini dilengkapi dengan cetakan struk otomatis dan juga layar penghitungan harga di dua sisi. Untuk usaha minimarket ataupun toserba, menghitung jumlah harga barang menggunakan mesin kasir sharp seri ER-A280 akan jauh lebih memudahkan bagi Anda dan bagi pelanggan sekalipun. Satu unit mesin kasir sharp ER-A280 dibandrol dengan kisaran harga pasar 7 juta rupiah per unitnya. 

3. Mesin kasir sharp XE-A147, 2.5 juta
Untuk memenuhi kelas mesin kasir dengan harga ekonomis, sharp XE-A147 sudah cukup memenuhi ekspektasi Anda. Dengan bandrol harga 2.5 juta rupiah saja per unitnya Anda sudah bisa mendapatkan sebuah mesin kasir yang lebih bagus dibandingkan dengan seri sharp ER-A107. 


4. Mesin kasir Sharp AE-A307 2-Struk 5.4 juta
Dalam daftar harga mesin kasir canggih dengan struk cetak yang cukup ekonomis, kita memiliki produk dari sharp dengan nomor seri AE-307. Seri tsb merupakan salah satu mesin kasir murah Andalan dari sharp dan populer menjadi mesin kasir terlaris. Pasalnya dengan harga 5 jutaan rupiah per unitnya saja, kita sudah bisa mendapatkan satu unit mesin kasir sharp AE-A307 lengkap dengan garansi dan jaminan kualitas. 

5. Mesin Kasir Casio BT-9100, 31 juta
Dari mesin kasir sharp, mari kita beralih pada mesin kasir keluaran brand Casio. Sejak lama, sejak masa calculator merajai dunia niaga, Casio sudah menjadi produsen calculator paling populer dan paling berpengaruh di Indonesia. Seri mesin kasir Casio BT-9100 merupakan salah satu mesin kasir tercanggih dan termahal di kelasnya. Satu unit mesin kasir nan canggih dengan fitur super lengkap ini dibanderol dengan harga jual 31 juta rupiah. Harga jual yang tinggi ini sekaligus menempatkan mesin kasir Casio seri BT-9100 sebagai yang termahal dari daftar harga mesin kasir kali ini.  

6. Mesin Kasir Casio QT-6100, 21.3 juta
Satu kelas di bawah seri Casio BT-9100, seri satu ini dibanderol dengan harga 21.3 juta rupiah per unit. Harga yang cukup fantastis ini disebabkan karena mesin kasir seri QT-6100 dari Casio termasuk sebagai mesin kasir canggih. Bukan hanya struk cetak otomatis, namun pula dilengkapi dengan layar tampil dua sisi, yang akan sangat sesuai bagi kebutuhan niaga kelas menengah ke atas seperti di supermarket dan toko-toko yang cukup ramai. Layar dua sisi juga berfungsi untuk menambah kepercayaan antara pembeli dan kasir. 

Itulah tadi beberapa referensi tentang daftar harga mesin kasir yang layak Anda pertimbangkan. Selain seri-seri dan merk yang dimasukkan dalam daftar ini, tentu saja masih banyak jenis mesin kasir lainnya. Namun daftar diatas merupakan rekomendasi terbaik yang dapat kami sajikan. Yang jelas, jika Anda membeli alat elektronik yang baru usahakan untuk selalu memeriksa jaminan garansi yang ditawarkan.